Jumat, 17 Februari 2012

If You Deceive (MacCarrick Brothers #3)


Sinopsis


Setelah sepuluh tahun mendendam, Ethan MacCarrick menemukan cara untuk melampiaskan kemarahan kepada bangsawan yang telah memukuli dan merusak wajahnya atas kesalahan yang tak pernah dia lakukan. Dia menemukan rencana balas dendam yang sempurna: menikahi putri musuhnya. 


Madeline Van Rowen mendapati keluarganya jatuh miskin dan terpuruk dalam aib yang memalukan. Sekuat apa pun dia bertahan, Madeline sadar dirinya membutuhkan pertolongan. Jadi, ketika ada tangan yang terulur kepadanya, bagaimana mungkin dia bisa menolak? Highlander itu memang memiliki luka di wajah yang menakutkan, tetapi hatinya bersih. Madeline tak bisa menyangkal, dia mulai jatuh cinta. 


Ethan berencana akan menikahi Madeline, lalu membuangnya seperti sampah dan membuat putri musuhnya itu lebih terpuruk lagi dari sebelumnya. Namun kemudian, gairah membuatnya mengurungkan niat itu. Madeline membuatnya bertekuk lutut; panas cinta mereka membakar habis dendam yang bertumpuk di dada laki-laki highlander itu. Sayangnya, Madeline kemudian mengetahui semuanya dan tak mau lagi percaya kepadanya. Kini, Ethanlah yang harus meyakinkan lady itu, sebelum semua yang telah mereka bangun menjadi runtuh seperti istana kartu.


Review


Suka banget. Seri MacCarrick favorit saya.


Ethan itu urangnya kasar, kejam, karna masa lalunya dia mempunyai dendam yang membara. Di wajahnya ada luka, penyebabnya adalah ibu Madeline. Dulu, Ethan pernah menjadi selingkuhan ibunya tapi entah kenapa dia kehilangan minat, Sylvie tidak terima ditolak dia pun mengaku mau diperkosa ketika suaminya memergoki mereka berdua. Karena mabuk, Ethan tidak bisa melawan, sehingga sewaktu dikurung oleh ayah Madeline, ada bekas luka yang panjang dan mengerikan pada wajahnya, menyebabkan dia membenci dan akan balas dendan kepada keluarga Van Rowen.


Sudah lama Ethan tidak tertarik dengan perempuan, sampai ketika pesta liar yang didatanginya menyebabkan pandangan matanya terpaku pada sosok gadis dengan topeng diwajahnya, dia begitu amat tertarik, dan bertekad akan mendapatkannya. Dia tidak tahu kalau gadis yang diincarnya itu adalah anak dari orang yang telah memberikan bekas luka diwajahnya.


Suka banget sama karakter Ethan, kejam tapi ada perasaan menyayangi juga di dalam hatinya. Setelah mengetahui identitas Madeline yang sebenarnya, dia tetap menginginkannya. Madeline sendiri hidup menderita, tinggal dilingkungan kumuh, sehingga menyebabkan Ethan tidak tega dan menawarkan sebuah perkawinan padanya, yang tentu saja mempunyai makna terselubung. Konfliknya lumayan banyak dengan alur yang unik, kalau sudah membaca buku kedua pasti tahu maksud saya, yap, seperti menyambung bagian Ethan di dalam buku tersebut. Ditambah kehidupan Madeline yang "berat", dan adegan hotnya bikin kipas-kipas, hehehe. 4 sayap deh kasih :D.


Buku ini hukumnya wajib dimiliki *semoga ada yang mau ngasih seri ini* hehehe
5 sayap untuk Ethan yang pendendam


If You Deceive (Buai Aku dengan Cintamu)
penulis: Kresley Cole
penerjemah: Gema Mawardi
penerbit: Gagasmedia
ISBN: 979-780-516-6
cetakan pertama, 2011
432 halaman

6 komentar:

  1. kesimpulannya 5 sayap ato 4 sayap, lis?
    Ih jadi penasaran

    BalasHapus
  2. 5 sayap, paling favorit nih :)

    BalasHapus
  3. Klo dibaca ga berurutan ngerti ga ya mba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya nggak pa-pa, bisa berdiri sendiri kok tapi lebih seru kalau baca secara berurutan :D

      Hapus
  4. Keren banget nih buku. Dikasih rating 5
    wishlist

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...