Rabu, 15 Februari 2012

If You Dare (MacCarrick Brothers #1)


Sinopsis:


Sekelompok prajurit bayaran di bawah pimpinan Courtland MacCarrick terang-terangan menyatakan perang terbuka terhadap Jenderal Reynaldo Pascal. Jenderal tiran itu menyambut tantangan tersebut dengan senang hati dan memerintahkan tentaranya membunuh Court. Namun, di bawah belas kasih dewi keberuntungan, Court berhasil meloloskan diri dan membalas dengan menculik tunangan sang jenderal. 


Lady Annalia Tristan Llorente, tunangan Jenderal Reynaldo, sama sekali tak menginginkan semua ini. Dia harus menikah dengannya. Kalau tidak, saudara laki-lakinya yang disekap Reynaldo akan dibunuh tanpa pikir panjang. Dia rela melakukan semua ini... sampai Highlander lancang dan tak tahu terima kasih itu menculiknya dari kediaman sang jenderal. 


Perasaan Court terhadap Annalia tak lebih dari serigalayang menginginkan seekor domba. Namun, belakangan dia menyadari, bahwa Annalia menggiring perasaannya ke arah lain. Bisakah sang serigala mencintai sang domba? Beranikah Court menempatkan orang yang dia cintai dalam situasi yang membahayakan nyawa mereka berdua?


Review:


Kepada Carrick kesepuluh:
Istrimu akan mempersembahkan tiga orang putra kegelapan.
Ketiganya akan memberimu tawa sampai mereka 
membaca kitab ini.
Kata-kata yang terbaca akan merenggut 
garis keturunanmu pada usia muda.
Kau akan mati ketakutan karena mereka akan menjadi 
orang-orang terkutuk, berjalan bersama maut 
atau berjalan sendirian.
Takdir mereka adalah tidak mengenal cinta, 
keterikatan, dan perkawinan;
keturunanmu akan menemui ajal
tanpa sempat memiliki anak.
Kematian dan siksa bagi siapa pun yang menjadi 
pendamping mereka.


Itu adalah ramalan untuk MacCarrick bersaudara, sehingga menyebabkan mereka tidak percaya cinta.


Courtland terluka parah dan dia diselamatkan oleh gadis bernama Annalia. Di masa penyembuhan itu dia mulai tertarik dengan gadis yang hobi berkuda itu. Courtland penasaran kenapa dia tinggal sendirian di tempat terpencil seperti ini. Dengan kuda yang dimiliki Annalia, Courland memberi kabar kepada anak buahnya kalau dia selamat.


Annalia bingung, dia harus menyelamatkan kakaknya, satu-satunya cara adalah meminta bantuan Courtland untuk menikahinya, tapi tentu saja laki-laki itu tidak mau menikah. Jadi, dia datang kekediaman Pascal demi menyelamatkan kakaknya, sayangnya usahanya gagal karena dia diculik oleh Courland. Courland mengira kalau kakak Annalia sudah mati karena tidak ada di penjara pascal, padahal dia berada di kediaman Pascal bersama anaknya yang memberi penawaran bagus.
Selama Courland membawa Anna pergi, muncullah perasaan yang tidak akan pernah diduganya.


Suka sama buku ini, Courland yang seorang tentara bayaran, memiliki poster tubuh yang bagus, gagah dan tentu saja tampan menjadi magnet buku ini. Dia sedikit protektif dan pencemburuan, terharu ketika dia dengan sangat berat hati menyerahkan Anna kepada kakaknya. Dia juga rela melakukan apa saja demi keselamatan Anna. Adegan heroiknya lumayan banyak, nyawa Anna terancam sehingga Coerland harus selalu berada di dekatnya.


Nggak perlu dijelasin kekurangan buku ini apa, pasti sudah tahu kalau gagasmedia selalu hebat dalam cover tapi sedikit mengecewakan di typo dan terjemahannya. Tapi, sejauh ini buku ini tetap enak dinikmati karena ceritanya bagus, adegan hotnya aku kasih 3.5 sayap deh, hehehe.


Pecinta HisRom saya recomendedkan untuk membaca buku ini.


4 sayap untuk si Courland sang tentara bayaran.


If You Dare (Rebut Aku dengan Cintamu)
penulis: Kresley Cole
penerjemah: Gema Mawardi
penerbit: gagasmedia
ISBN: 979-780-515-8
cetakan pertama, 2011
455 halaman

3 komentar:

  1. Gagasmedia perlu editor yahud nih kalau mau HRnya bertahan. Soalnya sayang bgt ya uda punya judul bagus tapi typo dimana2

    BalasHapus
  2. kayaknya editornya juga bagus kok, berpengalaman, entah kenapa sering banget melakukan kesalahan. Padahal bukunya bagus-bagus loh

    BalasHapus
  3. Courland ini bener-bener tokoh yang superhero
    #Bermimpi punya suami seperti Courland

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...