Rabu, 30 November 2011

Bacaan Bulan November 2011


440357816

Gambar target buku untuk bulan ini, banyak yang meleset :(
Bulan ini masih gagal mencanangkan gerakan satu hari satu buku, ada sehari nggak baca sama sekali ada sehari yang habis dua buku, hehe. Bulan ini juga gagal namatin seri Mortal Instrumen, gara-gara di goda sama buku lain dan masih ada beberapa yang belum direview. Berikut data buku yang dibaca bulan ini (kalau nggak salah), ada satu buku yang nggak tamat dibaca :)
  1. Cinta Pertama by Ivan Turgenev
  2. Hold Me Closer, Necromancer by Lish McBride
  3. [baca ulang] Winter in Devil by Lisa Kleypas
  4. Where She Went by Gayle Forman
  5. [baca ulang] Blue-Eyed Devil by Lisa Kleypas
  6. [baca ulang] Smooth Talking Strangers by Lisa Kleypas
  7. [baca ulang] The Hunger Games by Suzane Collins
  8. Saraswati by Kanti W Janis
  9. [baca ulang] Cathing Fire by Suzane Collins
  10. Kedai 1001 Mimpi by Valian Budi
  11. Beastly by Alex Finn
  12. [baca ulang] Psyco Love by Syafrina Siregar
  13. To Kill a Mockingbird by Harper Lee
  14. LO Forever by Melanie Subono
  15. Life Traveler by Windy Ariestanty
  16. Senyum by Raina Telgemeier
  17. Empat Elemen by The Hermes & Friends
  18. Bittersweet by Danielle Steel
  19. Infinetely Yours by Orizuka
  20. Komik Naif #4 by Franki Indrasmoro
  21. Atas Nama Jiwa by Nova Riayanti Yusuf
Dan buku yang nggak selesai dibaca adalah Cinta Pertama by Ryonosuke Akutagawa. Bukan cangkir tehku saja, klasik :p

5 komentar:

  1. uuugh ya ampuun irinya liat list Sulis, banyak pisaaan. Teruskan! :)

    BalasHapus
  2. woaaa iri. >.<Aku bacanya bulan ini dikit banget. Hiks... gimana sih baca biar bisa konsen gitu? cepet banget kamu bacanya, Sulis.

    BalasHapus
  3. annisa anggiana1 Desember 2011 13.37

    Kyaaaaaa... Banyak banget yang dibaca dek *plok plok plok*

    BalasHapus
  4. Hehe, karna ak banyak waktu luang jadi dihabisin buat baca, yah daripada g ngapa-ngapain kan, biar g 'gila' juga ;)

    BalasHapus
  5. Bukunya bagus-bagus semua di bulan ini
    Tebel-tebel pulak
    Dibaca semua tuh mbak?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...