Senin, 03 Oktober 2011

Forever Mine


12327414

by Cherry Zhang
penerbit: Gradien Mediatama
cetakan: I, 2011
ISBN: 978-602-208-014-5
296 halaman

Livvy muak ketika mantan pacarnya, Maurice, hanya menginginkan sex dalam hubungan mereka, dari awal sebenarnya dia sudah tidak tertarik tapi karena laki-laki berkebangsaan Prancis itu ngotot, Livvy pun menerima undangan makan malam di apartemennya, makan malam itu menjadi pertemuan terakhir mereka.

Bukan tujuan utama mendapatkan kisah cinta di negara Kangguru ini, Livvy bekerja mati-mayian, di dua tempat sekaligus sebagai waitress dan penjaga kasir, tidak punya waktu untuk yang lainnya. itu semua dilakukannya demi membantu biaya pengobatan ibunya. Lalu muncullah Xander Clayton, pria kaya asal Amerika yang mempunyai banyak usaha di Australia, laki-laki yang kaya raya. Dia adalah temannya Maurice, mendekati Livvy karena ingin membuktikan apakah perempuan muda  yang gila harta seperti yang dilihatnya ketika memutuskan Maurice. Tidak butuh wantu yang lamauntuk menaklukan hati Livvy, walau awalnya Livvy keras kepala, takut kalau Xander seperti Maurice, pria kaya kebanyakan yang hanya menginginkan sex, toh akhirnya dia jga jatuh cinta juga. Dia memberikan semua yang dimilikinya untuk Xander tapi Livvy tetap tidak menerima ucapan cinta dari pacarnya itu. hingga suatu waktu mereka berlibur di sebuah villa milik Xander, Livvy bertemu lagi dengan Maurice, laki-laki itu berkata bahwa Alex (nama aslinya Xander) telah memenangkan taruhan villa yang ditempatinya sekarang itu. Gerah, Livvy meminta putus, awalnya Xander tidak mau bahkan setelah menjelaskan alasannya tapi Livvy tetap ngotot minta putus, dengan marah Xander pun mengabulkannya.

Xander balas dendam dengan membawa gandengan baru ke kafe tempat Livvy bekerja, hati Livvy sakit sekali dan dia pun sering menyembunyikan air matanya. Belum ditambah kalau dirinya positif hamil. Berperang dengan perasaannya sendiri, Livvy terpaksa mendatangi apartemen Xander untuk mengabarkan hal penting tersebut, namun setelah tiba disana, Livvy malah marah-marah karena mengetahui ada perempuan lain yang sekarang tiba di apartemennya, dia pun lari pergi dan pingsan sebelum mencapai lift. Xander sangat marah mengetahui kalau Livvy hamil, dia merasa dibohongi Livvy dari awal. Dengan kilat dia melangsungkan pernikahan. Antara senang dan sedih mendapatkan kalau sekarang dia menikah dengan orang yang dicintainya dan anaknya akan mempunyai seorang ayah, sayangnya laiki-laki yang dicintainya itu tidak membalas perasaanya.

Wo-ho waktu baca sampul belakang bukunya ada label 'novel dewasa', jarang-jarang nih novel Indonesia. Waktu baca ceritanya emang romance abis, dari awal kita disuguhi cerita Xander dan Livvy terus, tokoh lainnya benar-benar jadi figura. Walaupun begitu, konfliknya cukup banyak sehingga tidak membuat bosan, adegan ciuman dan lainnya menututku biasa, tidak terlalu hot cuman sering XD. Setting ceritanya juga indah, mungkin di buku ini ingin lebih menonjolkan karakter kedua tokoh utama, Xander yang posesif dan sedikit kasar, dan Livvy yang tegar. Well, sebagai permulaan membaca buku romancenya Gradien (perdana bok ;p), saya ingin membaca cerita yang lainnya juga.

3 sayap untuk harlequinnya indonesia :))

4 komentar:

  1. yang nulis orang Indonesia dgn latar belakang luar negeri ya lis?

    BalasHapus
  2. Iya mb, orang indo asli. Kalo ak ibaratkan sih ini cerita mirip harlequin, cinta melulu heheheorang indo asli. Kalo ak ibaratkan sih ini cerita mirip harlequin, cinta melulu hehehe

    BalasHapus
  3. hmmm... sejak kapan gradien nerbitin buku genre romance? weh, ketinggalan berita rupanya

    BalasHapus
  4. kayaknya baru-baru ini mb, ak liat di toko buku juga udah banyak kok, nggak cuman Forever Mine saja terbitan gradien, mungkin pasarannya lebih laku daripada komedi kali ya hehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...