Minggu, 30 Oktober 2011

Celebrity Wedding


Pernah nonton Full House? Yub, drama Korea yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo itu, metropop ini mengambil tema yang sama, kawin kontrak. Kalau korama itu bisa memikat hatimu, percaya deh kamu akan menemukan hal yang sama dalam novel ini :).
Inara, akuntan public yang tiba-tiba “dipaksa” untuk mengurusi keuangan Revelino Darby,musisi paling berbakat saat ini, Mr. Playboy of the year, and the most eligible bachelor in town, intinya cewe-cewek bakalan ngiler deh kalau lihat dia *usap* =)). Otomatis Inara jadi sebel sama Revel, kerjaan dia kan udah banyak lah ini malah ditambah lagi, anehnya Revel nggak mau kalau nggak Ina yang ngurusin duit perusahaanya, MRAM. Revel juga seenaknya sendiri kalau mau meeting, nentuin jam dan tempat tanpa berkrompomi dulu, padahal waktu meeting itu Ina harus menghadiri ultah keponakkannya. Revel tahu trus menebus kesalahannya dengan membuat kartu ucapan + tanda tangan (tentu Gaby, keponakan Ina girang banget idolanya ngucapin ultah). Setelah berbulan-bulan bekerja sama dengan hasil yang lancar tanpa saling mencampuri urusan pribadi, tidak sengaja Inara mendengar kalau Luna, mantan pacar Revel, hamil. Nah geger dong satu Indonesia, soalnya Luna ngaku sendiri kalau sudah hamil empat bulan. Revel tidak menggubris berita tersebut otomatis dia menjadi incaran para wartawan untuk dimintai kepastian. Selain image dan karir Revel hancur gara-gara gossip itu, rencana tur 18 kota di Indonesia dan peluncuran sigle terbarunya pun terancam batal. Davina, ibunya Revel, mempunyai satu-satunya cara untuk menyelamatkan karir Revel yang sedang menanjak yaitu Revel harus menikah, secepatnya.
Yang menjadi pahlawan untuk Revel? Tentu saja Inara. Revel terus membujuk Ina yang tentu saja tidak mau, Revel menjelaskan nikah mereka hanya pura-pura untuk meredakan gossip akan kehamilan Luna. Paling lama satu tahun, sigle terbaru launch, dan tur delapan belas kota selesai. Lucunya, permintaan Revel ke Ina itu nggak ada romantic-romantisnya, malah cenderung menghina Ina =)). Karena nggak tahan akan revel yang ngemis-ngemis, setujulah Ina, tapi dengan syarat mereka harus menandatangani pre-nup. Mau tahu serunya Revel dan Ina menyiapkan pernikahan mereka dan kehidupan mereka setelah menikah? Coba deh baca, kamu akan ikutan jatuh cinta sama Revel =))
Sukaaaa banget, setelah Crash Into You saya menjadi penggemar aliaZalea. Tema ceritanya sih sudah pasaran, tapi karakter Revel dan Ina menjadi magnet dari buku ini. Revel yang slegean, sok playboy, sok keren (emang keren ;p) dan Ina yang ingin mandiri, keras kepala, trus waktu mereka bertengkar, mulai saling jatuh cinta benar-benar tidak bisa dilewatkan. Mereka pun lebih mengenal satu sama lain setelah satu atap, dalam artian masalah yang tidak diketahui oleh orang lain. Revel yang tahu kalau Ina ingin menunjukkan bahwa dia mampu mengambil keputusan sendiri, mandiri di mata keluarganya. Ina yang tahu kalau Revel sebenarnya membenci ibunya, kenapa orang tua mereka bercerai, bahwa dia sangat menyayangi ayahnya, mereka saling menyembuhkan. Cuma itu masalahnya? Hmmm, nggak segampang itu karena Luna hadir kembali di kehidupan Revel dan mereka melupakan kontrak.

4 sayap untuk Revel yang rewel :D

6 komentar:

  1. Wah kita beda pendapat mba, aq krng suka sm novel ini,menurutku chemistry mrk krng dpt

    BalasHapus
  2. suka banget ma novelnya.. ;) 5 sayaap deh

    BalasHapus
  3. sukaaaa....tapi nggak ada pdf nya

    BalasHapus
  4. dimana yaaaaa nyari pdf nyaaaa ????????!!!!????
    tolong kasih tau dunkkk

    BalasHapus
  5. Makasih reviewnya Mba Sulis..... banyak yg kasih rating tinggi ya ^^

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...