Selasa, 31 Mei 2011

Bacaan Bulan Mei 2011

Sebenernya pengen nulis reviewnya semua tapi apa daya sangat sok sibuk, hehehe. Kalo di Goodreads minimal aku kasih inti ceritanya sama kesan membaca buku-buku di bawah ini kok, jadi cekidot kesana aja ya :D
1. Silver Stone by Ardina Hasanbasri
2. Pillow Talk by Cristian Simamora [baca ulang]
3. Tiger Prince by Sandra Brown [baca ulang]
4. Our Story by Orizuka
5. The Journeys by Adhitya Mulya dkk
6. Karena Kita Tidak Kenal by Farida Susanty
7. Warna Langit by Kim Dong Hwa
8. Blind Date by aliaZalea
9. Permainan Kotor by Sandra Brown
10. Pesona Sang Bajak Laut by Johanna Lindsey
11. Éclair by Prisca Primasari
12. Paras Rana by Sandra Brown
13. Gadis Dengan Kaki Dari Kaca by Ali Shaw
14. A Lady Pleasure by Renne Bernard
15. A Pirates Love by Johanna Lindsey
16. Minx by Julia Quinn
17. Janji Rembulan by Julia Quinn
18. Whitney Cintaku by Judith McNaught
19. Last Tango in Paris by Robert Alley
20. 22 Hari Bercerita #2 by Indonesia Bercerita
21. Memikat Kekasih by Eloisa James
22. Memikat Badai by Johanna Lindsey
23. Bersatunya Dua Dunia by Johanna Lindsey
24. 1 Perempuan 14 Laki-Laki
25. Remember When by Winna Efendi
26. Segala Kemungkinan by Nora Robert [baca ulang]
27. Pertaruhan Nasib by Nora Robert [baca ulang]
28. Wuthering Heights by Emily Brote

5 komentar:

  1. waaaah .... banyak banget yang dibaca dalam satu bulan :O *mupeng*salam kenal ya

    BalasHapus
  2. Salam kenal Tiara Putri :) kalo udah suka bukunya biasanya gak sabar untuk nyleseinnya ditambah lagi g ada kerjaan hehehe

    BalasHapus
  3. Buseeettt! Sulisss beda banget, aku cuma 6 buku bulan lalu. haha. Semangat!! :)

    BalasHapus
  4. diprediksikan bulan ini bakalan baca dikit, musim ujian :(

    BalasHapus
  5. Buku ini berhasil dibaca semua gak mbak?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...