Minggu, 24 April 2011

Skandal Pertunangan Sang Baronet Penggoda (A Lady of Persuasion)


Author: Tessa Dare
Paperback, 418 pages
Published March 2011 by GagasMedia (first published September 22nd 2009)

ISBN: 9797804747
primary language: Indonesian
original title: A Lady of Persuasion
series: Goddess Trilogy #3 
characters: Toby, Isabel
ulr: http://www,gagasmedia.net
Hasil pinjem di Quantum, pengen beli karena dua buku sebelumnya punya sendiri, tapi apa daya keuangan lagi gak mau dekat-dekat.
Sir Tobias Aldridge sedang merencanakan pembunuhan berdarah.
Merasa dendam kepada Benedict "Gray" Grayson yang telah merebut tunangannya Shophia, dimana melarikan diri ke negeri sebrang, pulang membawa suami, siapa yang gak marah? Lalu dia melancarkan balas dendamnya dengan mencoba merebut pasangan dansanya yang membuatnya terpesona. Tapi Toby kaget wanita yang diincarnya ternyata adiknya Grey, Isabel Grayson. Isabel sedang melakukan debut yang pertama dan sedang mengincar suami yang memiliki gelar dan kaya raya demi memudahkannya mengelar amal. Maka dia meminta Toby untuk mencarikannya suami. Dan Toby melamarnya. Konfliknya apa ya? Menurutku sih Isabel menyuruh Toby untuk mendaftar ke parlemen tapi Toby malah ingin membuat dirinya kalah, karena dia tidak ingin cintanya hanya sebatas amal tapi ingin Isabel benar-benar melihat dia dan mencintainnya.


Dari ketiga series Goddess aku paling suka yang ini, lucu aja yang awalnya mau balas dendam malah kena batunya sendiri hehehe. Btw, cukup hot juga loh, dilarang membaca kalo belum 18+ kehkehkeh.
4 sayap untuk Toby yang terlalu khawatiran :)

2 komentar:

  1. Aku uda 20 ke atas.... berarti boleh baca ini ya mba... wkwkwk mungkin pinjem aja sm temen yg koleksi historical romance.....

    BalasHapus
  2. Review-nya singkat banget mbak
    Padahal aku penasaran ceritanya
    Judulnya itu loh bikin KEPO
    Wishlist deh

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...